Ketua DWP Sumsel Hj Reny Nasrun Sumringah Terima Kunjungan DWP Sumbar


Palembang - liputansumsel.com--Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Reny Nasrun Umar menerima kunjungan kerja Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Elinda Alwis bertempat di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Jalan Rajawali Palembang, Senin (26/10).



Kunjungan  DWP Provinsi Sumbar tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga dimaksudkan untuk  koordinasi dalam rangka menyelaraskan program kerja DWP dari kedua provinsi tersebut.



Ketua DWP Provinsi Sumsel, Hj. Reny Nasrun Umar dikesempatan itu mengucapkan terima kasihnya sekaligus ucapan selamat datang di Bumi Sriwijaya untuk Ketua DWP Provinsi Sumbar dan rombongan.



"Terimakasih banyak atas kunjungannya di Sekretariat  DWP Sumatera Selatan. Ini kebanggan bagi kami. Dan selamat datang di Bumi Sriwijaya," ucapnya dengan nada penuh sukacita.



Dihadapan tamunya itu Hj. Reny Nasrun menyebut banyak  program kerja yang sudah dijalakan di bawah kepemimpinannya, meski  gerak terbatas di saat pendemi covid 19 namun pihaknya tetap aktif  dengan kegiatan sosial yang bersifat produktif.



"Pengurus DWP Sumsel tetap berkontribusi dalam menekan permasalahan yang timbul akibat pandemi covid 19 ini," ungkapnya.



Dia menyebut, kegiatan rutin tetap dijalankan dengan menggelar  Webinar bersama pengurus DWP  Pusat dan Kabupaten/Kota di Sumsel.



"Kita juga aktif mensosialisasikan pada masyarakat terkait pandemi covid-19. Pelatihan membuat face shield bersama UMKM dan juga pembagian masker dan sembak ," paparnya.



Hj. Reny harap dari pertemuan yang dilaksanakan antara DWP Sumsel dan Sumbar akan tumbuh rasa   saling mendukung utamanya dalam menguatkan eksistensi DWP sebagai organisasi istri  Aparatur Sipil Negara (ASN).



Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Ny. Elinda Alwis mengucapan terima kasih atas sambutan serta koordinasi yang baik dari DWP Sumsel.



"Kami merasa bangga atas sambutannya yang luar biasa. Kami banyak belajar dari para pengurus DWP Sumsel terkait program kerja kedepan," tandasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.