Pemkot Palembang Audiensi Bersama Pangdam II/SWJ


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Rencana perpindahan kantor Walikota Palembang ke Wilayah Keramasan Karyajaya terus dilakukan suatu perencanaan. Beriringan dengan hal tersebut, Pemerintah kota Palembang juga rencana akan menjadikan Kantor Walikota yang saat ini aktif serta Benteng Kuto Besak (BKB) sebagai destinasi cagar budaya serta kawasan kota tua.


Dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo sengaja audiensi bersama Panglima Kodam (Pangdam) II/SWJ guna menyampaikan apa yang menjadi harapan dari Pemerintah kota Palembang, Selasa, 6 Oktober 2020.


"Kami berharap Pandam II/SWJ merespon keinginan Pemerintah kota Palembang, seperti yang disampaikan oleh DPRD, bahwa pengelolaan Benteng Kuto Besak (BKB), bentengnya itu dialihkan ke Pemerintah kota Palembang, karena saat ini pengeloaan Benteng masih dikelolah oleh pihak TNI," kata Harnojoyo.


Namun, terkait target penyelesaian perencanaan tersebut, Walikota Palembang dua periode itu menyampaikan bahwa, target penyelesaian tersebut saat ini masih belum dipastikan.


"Untuk targetnya kita sesuaikan nantinya. Kita juga berharap akan ada pihak investor dapat melirik semua perencanaan ini," harapnya. (Rl/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments