Tahta Amrilah Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com--Musyawarah Daerah (MUSDA) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muara Enim dengan mengambil tema "Mencerahkan Umat Mencerahkan Bangsa Untuk Pemuda Berkemajuan" dilaksanakan secara protokol kesehatan bertempat di Aula SMA Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim, Sabtu (17/10/2020).


Tampak dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Propinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Amrul, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muara Enim Sarban Sardjono S.H, Ketua Pemuda Muhammadiyah Yones Tober S.T, Kader Muhammadiyah yang juga Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin S.E, Ganef Asmara NL.SH, Zainudin SP, PD Aisyiyah Muara Enim Zakia dan Tujuh PCPM Muhammadiyah di Kabupaten Muara Enim.


Pada acara Musda yang berlangsung khidmat itu, peserta musyawarah daerah menetapkan ketua usai rapat musyawarah daerah terpilih mendaulat Tahta Amrilah S.Pd sebagai ketua PDPM Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Ardi S.Pd dan Bendahara Endang Saputra S.Pd.


Pada Kesempatan itu, Yones Tober S.T selaku Ketua pada periode Tahun 2014- 2018 dalam laporannya meminta maaf atas keterlambatan musda ini dikarenakan beberapa hal," tuturnya.


Tak lupa ia mengucapkan, terima kasih atas dukungannya selama 4 tahun kepemimpinannya tentunya akan tetap bersama dengan Muhammadiyah, tak lupa juga memohon maaf seandainya selama kepemimpinannya ada salah kata dan berharap Muhammadiyah tetap eksis di Muara Enim," ungkapnya.


Disisi lain, DPW Pemuda Muhammadiyah Propinsi Sumatera Selatan yang diwakili Amrul menuturkan, siapa pun yang terpilih menjadi ketua PDPM Kabupaten Muara Enim nanti. Kedepan hendaklah mematuhi mekanisme dan musda ini berharap sesuai AD/ART serta berjalan kondusif.


Kemudian, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muara Enim Sarban Sardjono S.H, dalam arahannya sekaligus

membuka musda ini mengharapkan terpilihnya ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muara Enim dalam musda ini dengan musyawarah sesuai ciri khas Muhammadiyah mengutamakan musyawarah dan semoga musda berjalan lancar," harapnya.


Lebih lanjut, kami mengajak setelah pandemi Covid-19 agar pemuda Muhammadiyah ikut beraktifivitas dengan kegiatan bersama baik dalam kajian serta pengajian sesuai dengan perserikatan Muhammadiyah," terangnya


Sementara itu, Ketua terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muara Enim Tahta Amrilah S.Pd menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Musda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim ini.


"Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah di Muara Enim kedepan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim,” ungkap Tahta.


Tahta juga berharap dalam kepemimpinannya kedepan nanti dirinya bersama jajaran pengurus PDPM yang lain untuk dapat membuat program terobosan-terobosan baru, agar memperkuat jajaran sampai ke tingkat kecamatan,” ujar Tahta.

loading...

Post a comment

0 Comments