Anggota DPR RI Yulian Gunhar Gelar Reses Di Kecamatan Rantau Panjang

 


Indralaya.liputansumsel.com--Untuk menyerap aspirasi Rakyat, Anggota komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H.Yulian Gunhar , menggelar Reses bersama Masyarakat Desa Kota Daro Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Minggu (1/11).


Dalam Reses tersebut , H.Yulian Gunhar membuka luang dialog seluas-luasnya kepada Masyarakat Desa Kota Daro untuk menyampaikan usulan terkait Pembangunan apa saja yang dibutuhkan diwilayah Mereka.


Hasilnya ada 5 Poin kesepakatan usulan permintaan Masyarakat dalam Reses tersebut, yaitu  Warga Desa menginginkan lampu penerangan jalan bertenaga surya sebanyak 20 unit, kemudian Warga  Desa Kota Daro meminta bantu alat mesin pemotong padi atau Combent, selanjut  Warga minta bantu penambahan daya listrik di Desa Mereka,  ke empat Warga minta bantu disediakannya sumur bor sebanyak 10 unit untuk lahan pertanian Mereka, dan terakhir Waga Desa Kota Daro meminta bantu bibit padi berikut dengan pupuk , dan Pestisidanya.


Sebagai penyambung lidah Rakyat, H.Yulian Gunhar akan menyerap dan memperjuangkan ke 5 poin aspirasi Masyarakat yang telah disampaika.


"eses ini merupakan perintah Kontustusi ,  sebagai Anggota DPR atau Penyambung lida Rakyat, Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi   yang telah disampaikan, apa yang telah diusulkan akan di tampung dan akan kami sampaikan kepada Rekan-rekan Komisi yang membidangnya, Insya' Allah semuanya akan terealisasi, Saya akan perjuangkan sesuai dengan kemampuan Saya untuk Warga Desa Kota Daro," Ujar Pria yang akrab disapa Paduka tersebut.


Selain berdiolog dengan H.Yulian Gunhar , Warga Desa Kota Daro juga sepakat Kompak untuk mendukung program  Calon Bupati Ogan Ilir Ilyas-Endang, melalui progran unggulan Trasformasi Pertanian, sebab Warga Desa Kota mayoritas adalah Petani .(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.