Gelar Reses Bambang Irawan Kawal Aspirasi Rakyat


OKi - LiputanSumSel.Com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI tahun 2020 telah melaksanakan reses 1 masa sidang I, Tahun Sidang 2020/2021 untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Bambang Irawan, yang melakukan reses di beberapa Desa untuk dua Kecamatan yang dilakukan sejak tanggal 30 Oktober hingga 4 November 2020. Bambang Irawan mengatakan"masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.


Menurut keterangan Bambang saat dibincangi di kediamannya Senin (09/11/20) mengatakan" Pada reses dilakukan  masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya di Kelurahan Kedaton Kecamatan Kota Kayuagung menginginkan pembuatan WC sebanyak 2 unit, pembuatan sumur bor 2 unit, dan pembangunan balai lurah, dan selanjutnya di Kelurahan Sidakersa menginginkan pembuatan siring serta pengadaan kotak sampah, dan desa Lubuk Dalam menginginkan pembangunan Jembatan, dan jalan setapak, serta pengadaan kabel listrik"Terangnya.


Lanjut Bambang"Berikutnya dua Desa di Kecamatan Pedamaran yakni di Desa menang raya Aspirasi yang disampaikan adalah Jalan Usaha Tani, bantuan usaha pertanian dan peternakan, pengadaan sapi, dan pengadaan kotak sampah sebanyak 100 buah, dan di Desa Sukapulih mengharapkan pembuatan siring, lampu jalan, pengaspalan jalan, pengerasan jalan"Jelasnya.


Tambahnya lagi"Satu Desa di Kecamatan Teluk Gelam yakni Desa Talang Pangeran"mengenai Aspirasi yang disampaikan adalah pembuatan tembok penahan sungai Komering, pembuatan sumur bor, dan pengadaan WC". 


Warman (36) selaku salah satu warga di Desa Menang Raya mengatakan"kami sangat berterima kasih kepada Anggota Dewan yang telah hadir dan kami pun  berharap sekali agar kira beberapa Aspirasi yang kami sampaikan dapat segera terlaksan guna untuk kemajuan masyarakat di setiap desa dan mempermudah jalannya kegiatan masyarakat dalam menjalankan kehidupan nya sehari hari"(Povi)

No comments

Powered by Blogger.