Gelar Reses di Kecamatan Pedamaran, Rahmat Hidayat Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat


OKI - Liputan SumSel.Com-Anggota dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten OKI Provinsi SumSel dari Fraksi PAN Rahmat Hidayat atau yang akrab disapa Rompas tampung Aspirasi warga terkait usulan pembangunan dikabupaten OKI khusunya di Kecamatan Pedamaran.


Kunjungan kerja dalam rangka reses 1 masa sidang 1 tahun 2020/2021 telah menyambangi beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pedamaran.


Adapun beberapa Desa yang di Kunjungi adalah Desa Pedamaran 2, Pedamaran 3, Pedamaran 4,Pedamaran 5, Pedamaran 6, dan Desa. menang Raya yang dilaksanakan sejak 30 Oktober hingga 4 November 2020.


Rompas saat dibincangi di Kediaman Jumat 06/11/20 mengatakan"Mayoritas warga mengusulkan pembuatan sumur bor, penerangan jalan dan pos pos angkutan perairan bagi warga yang tinggal di bantaran sungai babatan Pedamaran "Terangnya.


Lanjut Rompas"tentu saja beberapa usulan usulan warga dalam reses tersebut akan menjadi prioritas untuk diperjuangkan, dan bila usulan usulan reses ini dapat terealisasikan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OKI atas kerjasama nya.


Sementara itu Indra selaku salah satu warga Pedamaran 2 mengatakan"Kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak Terimakasih kepada Rompas selaku anggota dewan yang telah hadir tidak hanya bersilaturahim namun secara langsung menampung semua aspirasi warga dan diharapkan dapat segera terealisasikan"Ungkap Indra. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.