Herman Deru Mengapresiasi Prestasi Kabupaten Muara Enim dan Selamat HUT Ke-74

 


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pelaksana tugas Bupati Muara enim  H.Juarsah SH menghadiri rapat Paripurna memperingati hari jadi Ke-74 Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, pada Jum’at (20/11/2020).

Acara tersebut  diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sari tilawah tersebut dibuka oleh Plt. Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Bsc. 

Dalam sambutannya Liono menyampaikan, bahwa Peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan dalam masa pandemi tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Liono juga mengapresiasi Pemkab Muara Enim karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan merealisasikan program-program unggulannya. “Sebagai Kabupaten yg terus membangun diperlukan partisipasi seluruh masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Kemudian, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah mengatakan, semoga peringatan hari jadi ini menjadi bagian introspeksi dan momentum untuk bersyukur atas semua karunia yang telah dilimpahkan kepada Kabupaten Muara Enim sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras, bersinergi serta inovatif dalam melaksanakan pembangunan menuju terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang.

Selanjutnya, beliau juga mengucapkan, terima kepada Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang telah meluangkan waktu dan berkesempatan hadir secara daring dan kepada seluruh stakeholder pembangunan yang telah berpartisipasi aktif dan bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang hadir secara melalui daring mengapresiasi prestasi Kabupaten Muara Enim. “Saya ucapkan selamat HUT Ke-74 bagi Kabupaten Muara Enim yang dari tahun ke tahun mendengungkan dan terdengar prestasinya secara nyata,” kata HD.

“Saya memperhatikan tentang sejarah  terbentuknya Kabupaten Muara Enim yang menerapkan DOB yang kemudian berdampak juga pada kemudahan bagi Kabupaten Muara Enim untuk melayani rakyatnya secara fokus dan lebih baik lagi," imbuh HD (sapaan akrab Herman Deru) mengingatkan untuk menjaga soliditas Forkopimda.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Plt. Bupati didampingi Forkopimda, Ketua dan para wakil ketua DPRD Muara Enim.


Selanjutnya Plt. Bupati beserta rombongan Sholat Jum’at bersama di Masjid Al-Ittihadiyah Muara Enim. 

No comments

Powered by Blogger.