Jelang Debat Paslon, Sopir Ilyas Panji Alam Diserang


Palembang.liputansumsel.com--Debat Pasangan Calon (Paslon)  Pilkada Kabupaten Ogan Ilir yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Ilir di Hotel Halper jalan Basuki Racmad, Kamis siang (12/11) sedikit tercoreng oleh aksi pemukulan oleh seseorang diduga Pendukung Paslon lainnya terhadap sopir pribadi Calon Bupati OI Ilyas Panji Alam.


Peristiwa ini dialami Jhon Harmis (35) warga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni saat dirinya sedang mendampingi Ilyas Panji Alam yang pada saat itu mengikuti debat pilkada.


Merasa dilecehkan Korban didampingi pengacara dari tim paslon 2 Ilyas-Endang langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kemuning Palembang. 


"Kronologinya, klien kami ini sebelumnya memang sudah masuk ke dalam Hotel, lalu keluar. Setelah sampai diluar, Dia ingin kembali ke dalam hotel. Saat memasuki  lobi hotel dan akan naik tangga, klien saya langsung diserang oleh orang yang diduga dari salah satu pasangan lainnya,"ungkap tim kuasa hukum Paslon Ilyas-Endang Dedi Hariansyah saat  di polsek Kemuning.


Masih menurutnya "Saat  menerima pukulan, korban sampai terjatuh ke lantai, saat coba bangun dan balik badan korban kembali mendapatkan serangan sebanyak dua kali di bagian belakang punggung."jelasnya.


Sementara itu Kapolsek Kemuning AKP Alfredo Hidayat membenarkan laporan tersebut dan dilimpahkan ke Polresta Palembang Palembang.


Pantauan wartawan media ini korban setelah melapor di Polsek Kemuning melakukan visum di RS Bhayangkara Palembang dan sekira  pukul 20:00 Kamis malam (12/11) korban Jhon Harmis kembali diminta keterangan dari penyidik Polresta Palembang.(rul)

No comments

Powered by Blogger.