Kapolres Muba Pimpin Langsung Sertijab Kasat Lantas


Muba -liputansumsel.com-- Senin (16/11/2020) Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik secara resmi Pimpin Langsung Sertijab Kasat Lantas Polres Muba di Aula Mapolres Muba. 


Mutasi Jabatan di lingkungan Organisasi Polri ini Sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran  bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih Profesional. 


Untuk itu, Jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP CANDRA KIRANA PUTRA, SH S.ik, M. Si diserahkan Terima kan Kepada AKP BETTY PURWANTI, S.ik


Perlu diketahui, Kasat Lantas Lama di Promosikan Menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan AKP BETTY PURWANTI, S.ik yang saat ini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Muba sebelumnya Menjabat Kasat lantas Polres Ogan Komering Ulu. 


IPTU NAZARUDDIN, SE, M.Si selaku Kasubbag Humas Polres Muba mwakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik mengatakan bahwa mutasi jabatan di Lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari Penataan Organisasi dan Pengembangan karir anggota. 


“Jadi Mutasi ini merupakan Promosi Jabatan,"Ungkapnya.


Menurut Nazar, Kapolres dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada Anggota nya. (agung/ril).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.