Kesbangpol Muba Kunjungi Sekretariat DPP LSM - GTPK


MUBA ,- liputansumsel.com--KESBANGPOL Kabupaten Musi Banyuasin beserta rombongan  kunjungi  ke sekretariat DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM - GTPK) yang tepatnya di Jalan Talang Selarai, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan di sambut Ketua LSM - GTPK yang di dampingi oleh pengurus dan Anggota , Rabu (25/11/2020).


Tampak terlihat oleh awak media kedatangan Kesbangpol Muba Doli Heriyanto yang juga di dampingi oleh Kosasi dalam rangka untuk memastikan keberadaan Sekretariat LSM - GTPK.


Kaban KESBANGPOL Muba H. Soleh Naim yang diwakili oleh Doli Hariyanto  Menyampaikan, Secara pemberkasan di anggap cukup dan  segera akan saya kirimkan ke Kesbangpol  pusat.


"Mudah mudahan Secepatnya  surat  keterangan tanda terdaftar LSM - GTPK di Kementerian Hukum  dan Ham (Kemenhumham) pusat," terangnya.


Kemudian di tempat yang sama, Warto selaku Ketua umum DPP, LSM  - GTPK  juga menyampaikan, bahwa Lembaga yang kita bentuk ini, insyaallah akan membawa perubahan perubahan untuk lembaga swadaya masyarakat yang lainnya, karena selama ini LSM yang ada sangat di pandang sebelah mata oleh orang orang yang belum bisa memahami fungsi LSM dan tugas lembaga.


"saya berharap LSM GTPK ini akan menjadi besar berakar sampai ke lapisan masyarakat," paparnya.


Sementara Syapari selaku sekretaris LSM  - GTPK  menambahkan, mudah-mudahan dengan berdirinya lembaga ini bisa membantu masyarakat pada umumnya


"Disamping itu kami juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu kompak demi menjaga nama baik LSM - GTPK baik di lingkungan pemerintahan, swasta dan juga masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.