Walikota Palembang, H. Harnojoyo Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah kategori Best Government Officer of The Year Dari Metro TV.


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Walikota Palembang, H. Harnojoyo kembali meraih penghargaan yang kali ini diberikan oleh Televisi Swasta Metro TV dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Metro TV yang ke-20 melalui acara People of The Year 2020 yang diadakan di Grand Studio Metro TV, Kebun Jeruk, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2020).


Diketahui, acara People of The Year 2020 merupakan kedua kalinya yang diadakan oleh Metro TV dengan memberikan penghargaan kepada figur-figur inspiratif atas kiprah dan sumbangsinya kepada Indonesia.


Adapun beberapa kategori penghargaan yang diberikan, yaitu Best CEO of The Year, Best Government Officer, Best Social Media Movement of The Year, Lifetime Achievement serta People of The Year.


Dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo terima penghargaan sebagai Kepala Daerah dalam kategori Best Government Officer of The Year yang diberikan langsung oleh Metro TV.


"Penghargaan ini tentu bukan milik kami pribadi, tetapi penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat kota Palembang yang kami cintai. Karena tanpa dukungan dan doa masyarakat, kami tidak akan mendapatkan semua ini," ungkap Harnojoyo usai menerima penghargaan.


Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Metro TV atas penghargaan yang telah diberikan tersebut. "Atas nama pribadi dan mewakili masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Metro TV. Jayalah selalu untuk Metro TV," ucap Harnojoyo.(Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.