100 Orang Tukang Becak, Tukang Ojek dan Tukang Angkut Menerima Bantuan Paket Sembako COVID-19


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pandemi Covid-19 yang sampai akhir Tahun 2020 ini sepertinya masih belum berakhir juga, mengakibatkan banyak yang terdampak khususnya di kalangan masyarakat kecil wilayah Kabupaten Muara Enim.


Dinas Perhubungan dan Kecamatan Lawang Kidul melalui APBD 2020 Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kecil yang sangat terdampak dari Virus Corona ini dengan rinciannya yaitu Beras 5 Kg, Dencis 1 Kaleng, Susu 1 Kaleng, Minyak sayur 500 Gram, Gula 1 Kg, Gendum 1 Kg, Masker dan Handsanitizer. Pembagian berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Camat Lawang Kidul Muara Enim, Senin (21/12/2020).


Pada kesempatan itu, saat awak media mewawancarai Andrille Martin SE selaku Camat di Kecamatan Lawang Kidul menerangkan, bahwa penerima paket sembako ini merupakan 100 orang yaitu tukang becak, tukang ojek hingga tukang angkut lainnya.


Kemudian lebih lanjut, data 100 orang penerima sembako ini, kami peroleh dari pihak Kelurahan dan Desa di wilayah Kecamatan Lawang Kidul," ungkapnya.


Andrille Martin berharap, semoga paket sembako yg telah diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka," tuturnya.


Turut hadir dalam pembagian paket sembako itu perwakilan Dinas Perhubungan Kabid Junaidi, Sekcam Safar Evandi dan Kasi PMD Isrun, Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Lawang Kidul.

No comments

Powered by Blogger.