IIPG DPD Golkar Muba Gelar Peringatan Hari Ibu


MUBA ,liputansumsel.com--- Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Peringatan Hari Ibu Tahun 2020, bertempat di ruang rapat kantor DPD Golkar Muba, Selasa (22/12/2020).


Peringatan Hari Ibu ini dipimpin langsung oleh Ketua IIPG kabupaten Musi Banyuasin Ibu Nunung Elvira Firman Rahab dan diikuti oleh Pengurus IIPG seluruh kabupaten Musi Banyuasin.


" Ibu adalah bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan, baik secara pengabdian kepada suami juga sebagai pengurus Rumah tangga untuk anak," ucap Nunung.


Ia mengatakan, Peringatan Hari Ibu ini adalah salah satu cara penghormatan terhadap Ibu kita, termasuk kita yang telah menjadi Ibu dari anak-anak kita.


" Semoga di Hari Ibu ini, kita dapat memacu jiwa dan pengabdian kita kepada suami serta dapat membentuk kesetiaan kita dalam berkehidupan rumah tangga," ucap dia.


Selain itu, dalam peringatan hari ibu ini, IIPG akan melaksanakan Bakti Sosial Serentak dan Pembagian Sarapan Gratis. Inipun berdasarkan Instruksi IIPG Pusat dan IIPG Provinsi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan pada 17 Kabupaten/Kota.


" Dan tepat hari ini, akan dilaksanakan juga Webinar yang mengangkat Tema "Komunikasi Politik Kaum Perempuan dalam Kepemimpinan Politik Lokal" yang dipandu langsung oleh Ibu Tri Alida Apriliana SIP MIKom," beber Nunung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.