Kasat Lantas Polres Muara Enim Pimpin Evakuasi Korban mobil masuk sungai


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti S.H., M.H., beserta anggota unit Laka Sat Lantas Polres Muara Enim melakukan Evakuasi Korban Laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim - Tanjung Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (14/12/2020).


Diketahui kejadian Laka tunggal mobil masuk sungai tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 sekira pkl 04.30 Wib kemudian Unit Laka Sat Lantas Polres Muara Enim setelah mendapatkan informasi dari warga menuju ke TKP untuk Evakuasi Korban.


Dari informasi di dapat di TKP dari personil laka sat lantas Polres Muara Enim yang dilapangan sewaktu mobil Toyota Avanza No. Pol BG 1410 EB yang dikemudikan oleh Latif Setiadi (25 tahun) warga Gunung Gajah Lahat, berpenumpang 5 ( lima ) Orang berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah tanjung enim, 


Setiba di TKP diduga pengemudi mengantuk dan berjalan terlalu kekanan jalan kemudian mobil tidak terkendali dan langsung terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 M, Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka - luka dan di rawat di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim serta kerusakkan pada kendaraan.


Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K M.M melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti S.H., M.H., menjelaskan, setelah medapatkan informasi dari warga telah terjadinya Laka tunggal mobil yang masuk ke sungai, personil kita unit laka sat Lantas Polres Muara Enim dengan sigap mendatangi TKP tersebut bersama dengan tim rescue dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim, unit Laka lantas Polres Muara Enim melakukan Evakuasi Korban Laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim - Tanjung Enim," Tambahnya.


Untuk Korban yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini," pungkas Kasat Lantas Polres Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.