Oknum Sat Pol PP yang bertugas dinas Pertanian diduga sering Berbohong


OKI LiputanSumSel.Com-Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang bertugas di Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura diduga sering berbohong kepada rekan wartawan yang akan melakukan peliputan di dinas tersebut. 


Mengapa Demikian? Karena menurut Beberapa rekan media yang hendak konfirmasi kepada salah satu KaBid di Dinas Pertanian (Nama Dinas Sebelumnya) hari ini Selasa (01/12/20) mengatakan" diduga oknum Pol PP yang bertugas didinas tersebut saat ditanya keberadaan pejabat yang bersangkutan selalu menjawab tidak ada di tempat atau sedang sibuk ada Tamu, namun sebelum menjawab pertanyaan rekan media oknum Pol PP tersebut mengecek dulu kedalam ruangan, dan disayangkan walaupun pejabat ada ditempat namun kemungkinan besar atas perintah yang Pejabat bersangkutan oknum Pol PP tersebut mengatakan sesuai apa yang diperintah pejabat tersebut.


Terkait hal tersebut Sekretaris Sat Pol PP Dan DamKar Kabupaten OKI, Agma Yuska YS, mengatakan"memang sudah ada aturannya seorang Pol PP menjaga aset daerah dan menegakkan Perda dan PerKaDa, namun sikap berbohong yang dilakukan oknum Pol PP tersebut sangat tidak terpuji untuk berbohong apalagi atas permintaan salah satu pejabat terkait" Terangnya.


Lanjutnya" Namun saya berharap pihak rekan media juga harus pertanyakan langsung di Dinas tersebut mengapa oknum Pol PP di duga memberikan keterangan bohong terkait keberadaan oknum Pejabat di Dinas tersebut, dan tindakan kami akan kami tegur dan kami bina"Tutupnya. 


Budi salah satu rekan media OL mengatakan"sepertinya kemungkinan besar hal ini tidak hanya terjadi di Dinas Pertanian namun hampir seluruh OPD di Kabupaten OKI sulit di temui apalagi untuk bertemu oknum pejabat terkait, dengan memberi perintah kepada oknum Pol PP yang berada di OPD untuk tidak memberikan keterangan sebenarnya terkait keberadaan mereka.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.