PERERAT SILATURAHMI, POLSEK KELUANG BERBAGI NASI KOTAK

 


MUBA-liputansumsel.com-Jajaran kepolisian sektor keluang Resort Musi Banyuasin berbagi Tali Asih yang dibalut dengan kegiatan Jumat barokah di Masjid Al Fitroh bor 5 Depan kantor Kelurahan keluang Kabupaten Musi Banyuasin pada Jumat (25/12/2020) sekira pukul jam 13.30 WIB.


Kegiatan Jumat barokah tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih tercipta keakraban antara pihak kepolisian Polsek Keluang dengan masyarakat kecamatan Keluang, Dan juga memberikan sedikit bantuan kepada jamaah seusai menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Al Fitroh berupa nasi kota Sebanyak 60 kotak, dan jamuan makan gratis di warung mang PeDeKa bagi masyarakat kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin.


"Ini adalah bentuk kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak covid 19, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi kami kepada khususnya warga Kel.keluang. "jelas Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian.Sik.


"Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi terhadap warga Keluang agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan Cara menerapkan 3 M selama pandemi covid 19 ini. "Cetusnya.


Dwi juga berharap agar masyarakat keluang bisa bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi dalam menanggulangi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keluang serta bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 saat ini"ajaknya.


Turut hadir mendampingi Kapolsek keluang dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek keluang Bripka.Hari Natal Utama.SH, kasium Polsek keluang, anggota Piket penjagaan, Para bhabinkamtibmas, pengurus Masjid Al Fitroh dan para warga Kelurahan keluang kabupaten Musi Banyuasin.

No comments

Powered by Blogger.