Prestasi Gemilang, DPMPTSP Muba Capai PAD Hingga Rp 6 Milyar Lebih


MUBA,liputansumsel.com-- - Capaian Akhir Tahun 2020, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) membuat Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp. 6.402.977.443,- (Enam Miliar Empat Ratus Dua Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Empat Ratus Empat Puluh Tiga Rupiah).


Capaian tersebut melampaui target yang sebelumnya diperkirakan sebesar Rp. 4.000.000.000,- (Empat Miliar Rupiah). Target yang terlebihi ini membuat peningkatan yang signifikan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Musi Banyuasin.


Diketahui peningkatan PAD yang dihasilkan ini berkat kerjasama dan kekompakan yang diciptakan jajaran DPMPTSP. Dengan demikian ini menjadi kado manis pada akhir tahun 2020.


Menurut Kepala Dinas PMPTSP kabupaten Musi Banyuasin Erdian Syahri SSos MSi mengatakan, ini suatu motivasi bagi kami untuk menghadapi tahun berikutnya. Karena di tahun berikutnya target kita akan jauh lebih besar.


" Pencapaian ini adalah pemacu semangat kami untuk menghadapi tahun berikutnya, semuanya tidak lepas dari kerjasama yang baik serta ketertiban Masyarakat dalam memulai Perizinan untuk memenuhi Prosedur yang ditetapkan," ucap Erdian.


Dilanjutkannya, PAD yang meningkat ini berasal pembuatan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang. Sebelumnya target kita hanya Rp. 4.000.000.000,- (Empat Miliar Rupiah) dan ini capaian kita sudah melebihi target.


" Izin yang telah kita Realisasikan sudah sebanyak 6.402 jauh melewati target pada tahun sebelumnya. Kami ucapkan Alhamdulilah dan terima kasih kepada seluruh Jajaran DPMPTSP kabupaten Musi Banyuasin, semoga di tahun berikutnya kita dapat kembali meningkatkan PAD kita," harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.