Header Ads


 





Baturaja Learning Center (BLC), Kursus Murah Tapi Berkualitas


Baturaja,liputansumsel.com-- – Bagi para orang tua di Baturaja yang sedang mencari tempat tambahan belajar yang tepat bagi putra-putrinya untuk memperoleh kemampuan memahami Pelajaran Sekolah, Bahasa Inggris, Komputer, membaca dan menghapal Al-Qur’an beserta doa-doa harian dengan biaya murah namun berkualitas, maka Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Baturaja Leraning Center (BLC) bisa menjadi pilihan utama.


Ditemui media ini Senin siang (25/1), Pimpinan Baturaja Learning Center (BLC) Gusti Prabowo Randu mengatakan BLC merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang interaktif dan mempunyai tujuan untuk memaksimalkan potensi anak-anak didik baik itu dalam bidang akademik maupun non-akademik (keahlian). 

“Di BLC, kami ada Program Reguler, Komputer dan TPA. Adapun Program Reguler terdiri dari Kursus Bahasa Inggris dan Bimbel untuk tingkat SD, SMP dan SMA meliputi pelajaran Tematik, Matematika, Fisika, Kimia, serta Biologi. Kalau untuk Komputer, kami menawarkan program Ms. Office, Desain Grafis, Video Editing, Arduino (Robotic) dan HTML. Sementara untuk TPA berupa belajar Tilawah, Akidah dan Akhlak, Hafalan Surah Pendek, Doa-Doa Harian serta Fiqh. Biaya belajar terjangkau mulai dari 200 ribu Rupiah untuk Bimbel dan 220 ribu Rupiah untuk program Komputer. Dengan jumlah pertemuan sebanyak 3 kali seminggu, durasi 1,5 jam atau 90 menit per sesi,” terang pria muda yang akrab dipanggil Randu ini.


Randu menambahkan BLC didukung dengan fasilitas berupa ruang belajar yang nyaman, per kelas maksimal 10 anak atau siswa, English Speaking Area, perpustakaan, dan akses Wifi gratis. 

“Para siswa juga nantinya akan mendapatkan Sertifikat dan Laporan Evaluasi Belajar,” imbuhnya.


Lebih lanjut Randu menginformasikan jika BLC sedang membuka penerimaan siswa-siswi baru untuk Tahun Ajaran 2021. 

”Kami lagi ada Promo Ajaran Baru berupa potongan daftar per grup (minimal 6 orang), gratis untuk pendaftaran, gratis 2 kali pertemuan bagi yang membawa brosur dan gratis bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu atau yatim-dhuafa. Termasuk untuk TPA juga gratis SPP bulanan. Bagi yang berminat atau mengetahui promo ini lebih lengkap, silahkan datang langsung ke LKP BLC di Jalan Mayor Thoyib Lrg. Lingga Jati arah STM Desa Air Paoh, Baturaja Timur atau bisa menghubungi melalui HP atau WA  di nomor : 0856 0935 8716,” pungkasnya. 


(Duan)

No comments

Powered by Blogger.