Dana Bangunan lapangan Volly Desa Mbacang OKI Dipertanyakan


Kayuagung.liputansumsel.com-Pembangunan 2  lapangan volly yang berada di Dusin III dan IV  dibangun menggunakan dana, desa di Desa Embacang Kecamatan Mesuji raya di dipertanyakan. Pasalnya dana yang digunakan diduga tidak sesuai.



Ketua Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda OKI, Rinaldi Davinci mengatakan, dirinya melihat ada dugaan penyelewengan penggunaan dana desa. Karena dari papan pengerjaan  pembangunan untuk dua lapangan Volly dengan panjang 22 meter, lebar 12 meter dan tinggi 0,1 meter tersebut menelan dana sebesar Rp 114, 934, 000 juta. 


Dari informasi warga Desa Embacang  pembangunan sarana olahraga atau lapangan Volly tersebut dirasa tidak masuk akal. Karena lahannya merupakan lahan desa kecuali kalau lahannya juga dibebaskan bisa masuk akal." Inikn lahannya sudah ada tapi beaar sekali biayanya,"terangnya kemarin (8/1).



Karena mereka sebagai  pengawasan dan monitoring pembangunanan  di OKI, akan di telusuri secara signifikan untuk mengetahui secara dalam dan kalau benar akan segera dilaporkan.Pengawasan pembangunan di OKI wajib dilakukan dan sesuai dengan program Kabupaten OKI, yaitu membangunan OKI mandiri sejahtera.


Terpisah, saat di konfirmasi terkait pembanguna. Dua lapangan volly di desanya, Kades Embacang Junaidi tidak mengangkat telepon begitupun ketika dikonfirmasi lewat whatsapp belum ada jawaban.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.