Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Lingkungan Polres Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kapolsek Lawang Kidul, Kapolsek Lembak, Kapolsek Rambang dan Sungai Rotan di lapangan Apel Polres Muara Enim, Senin (11/01/2021).


Upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Pejabat utama Polres Muara Enim, Para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polres dan ASN Polres Muara Enim.


Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim menyebutkan, Mutasi itu merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan Polri, tapi mutasi kali ini saya anggap semuanya karena prestasi untuk pejabat yang hari ini melaksanakan serah terima.


Pada kesempatan ini juga, saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Aswin Sianipar sebagai Kabag Sumda, AKP Sigit Widodo, SH., M.Si., sebagai Kapolsek Lembak, IPTU Desi Azhari, SH., M.Si., sebagai Kapolsek Lawang Kidul, AKP Najamudin, SH Sebagai Kapolsek Rambang dan IPTU Gunawan Sahferi sebagai Kapolsek Sungai Rotan di Polres Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang dan saya ucapakan selamat atas kepercayaan Pimpinan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim," ucapnya.


Kepada Kompol Andi Djunianto, SH, AKP Azizir Alim, SH., AKP Edy Nuryanto dan AKP Sutikto., saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menunjukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, serta mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat," ungkapnya.


Kemudian pada kesempatan ini, tidak bosan- bosannya saya menghimbau untuk kita tetap bekerja sama, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Dengan tidak bosan mengingatkan keluarga, rekan, saudara, tetangga, masyarakat sekitar untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, mejauhi kerumunan, mencuci tangan dan makan makanan yang bergizi, semoga allah SWT segea mengangkat wabah covid 19 dari muka bumi ini, aamiin," katanya.


Berikut ini, nama-nama yang mengikuti sartijab tersebut yaitu Kompol Andi Djunianto, SH sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Muara Enim diangkat menjadi kabag Ops Polres Pali Polda Sumsel, sementara Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar, yang sebelumnya menjabat Ka Siaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumsel.


AKP Azizir Alim SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lawang Kidul berpindah tugas menjadi Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sumsel, sementara kapolsek lawang Kidul lPTU Desi Azhari SH Msi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lembak dan Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH MM yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Banyuasin Polda Sumsel.


AKP Sutikto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang Polres Muara Enim berpindah tugas menjadi Kasubbagdalgar Bagren Polres Muara Enim, sementara Kapolsek Rambang AKP Najamudin SH yang sebelumnya Panit 1 unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.


AKP Nuryanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Rotan Polres Muara Enim berpindah tugas menjadi Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Muara Enim, sementara Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi yang sebelumnya Kapolsek Muara Telang Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.