Nelfi, Siswi MTsN 05 Koto Marapak Pungasan Hilang dari Rumah, ini Ciri-cirinya.

 


Padang,Painan, Liputansumsel.com -- Nelfi Puspika Sari, (15), siswi MTsN 05 Koto Marapak Pungasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel diduga hilang.


Gadis remaja itu pamit meninggalkan rumah untuk pergi sekolah, Selasa (26/1/2021) pagi, namun hingga kini belum kembali ke rumah orangtuanya.


Inel panggilan akrab Nelfi, merupakan anak dari pasangan orangtua Uwar Duan. Saat berangkat sekolah ia mengenakan baju seragam sekolah, baju putih dan rok biru serta jilbab putih.



Menurut Jeffry, salah seorang keluarga Inel, lewat via telepon, Kamis (28/1/2021) menuturkan berdasarkan keterangan teman-temannya, Inel tidak masuk sekolah dari pagi itu, hingga sampai sekarang.



Dengan laporan tersebut, warga kemudian melakukan pencarian di kampung dan kampung tetangga sebelahnya namun tidak ada ditemukan sampai saat sekarang. Pencarian dilakukan sampai dini hari, namun belum membuahkan hasil.



Kedua orang tuanya Inel meminta kepada masyarakat bagi siapa yang menemukan harap menghubungi nomor yang tertera ini 0831 9054 9934. (EL).

No comments

Powered by Blogger.