Header Ads


 

1.392 KPM SP PADANG TERIMA BST


OKI--liputanaumsel.com Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II dari Kementerian Sosial untuk wilayah Sirahpulau Padang OKI Telah dilaksanakan mulai Rabu lalu di Kantor Pos Cabang Sirah Pulau Padang.sebanyak 1.392 Keluarga Penerima Mamfaat ( KPM ) dari  Tiga Kecamatan yang meliputi Kecamatan SP. Padang, Kecamatan Jejawi, dan Kecamatan Pampangan dipastikan telah menerima bantuan tersebut.hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Pos Cabang SP. Padang Nopriadi Cakok saat dibincangi portal ini di ruang kerjanya,Senin(22/2)


" pembayaran BST tahap II ini  diterima oleh  Sebanyak 1.392 Keluarga Penerima manfaat ( KPM ) yang meliputi tiga Kecamatan, dan besaran yang kami bayarkan adalah Sejumlah Rp.300.000.- Rupiah per KPM. "



Masih dikatakanNofri Adi Dalam penyaluran BST pihaknya tetap menerapkan Protokol kesehatan.Kegiatan penyaluran pun di laksanakan dalam dua Hari Kerja Rabu dan Kamis serta dibagi jadwal dan Waktu sesuai dengan Desa dan Kecamatan masing masing,Gunamenghindari kerumunan dalam jumlah besar.Hadir  juga dalam acara tersebut   Dinas Sosial OKI, Camat SP Padang, Kapolsek  beserta jajaran, sejumlah kades.dan perangkat Desa.


" Penyaluran BST tetap menerapkan Prokes,kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik.kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan pelayanan yang kami berikan,pungkasnya(POV)

No comments

Powered by Blogger.