Header Ads


 





Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPS) Apresiasi Program Pemerintah.


Palembang, Liputan Sumsel.Com- Sebagai langkah upaya mengatasi permasalahan sosial bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Pemerintah salurkan BST.


BST merupakan program pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat imbas pandemi Covid-19.  


Bantuan Sosial Tunai sangat dirasakan manfaatnya oleh Rohayati warga, Jl. Talang kerangga, Kelurahan 30 ilir, kecamatan IB II, dengan adanya BST sebesar 300.000 Rupiah per bulan dirinya dapat terbantu memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid 19 ini, ujar Rohayati saat dibincangi di kediamannya.


Hal serupa juga dirasakan oleh Herman warga Jl. Kigede ing Suro, kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II kota Palembang Sumatera Selatan.



Herman mengungkapkan, sebagai pedagang mainan di Benteng Kuto Besak( BKB)setelah pandemi melanda Negeri ini ia tidak dapat berjualan lagi.



Sementara itu,Muhammad Ali Husin Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang  mengatakan, sangat mengapresiasi dengan berbagai program yang digulirkan oleh pihak pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19.


"Dengan adanya program Bantuan Sosial Tunai (BST)  merupakan suatu bentuk bahwa pemerintah sangat peduli dan memikirkan nasib masyarakatnya, dimana kita dapat merasakan bahwa pandemi covid-19 yang saat ini melanda sangat mempengaruhi disegala sektor terutama dibidang prekenomian," ujarnya.


Program Bantuan Sosial Tunai (BST)ini  merupakan salah satu langkah solusi  membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 saat ini.


"Semoga dengan adanya Bantuan Sosial Tunai (BST)  dapat meringankan beban masyarakat yang terkena  dampak covid-19 dan kita bersama-sama berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera berlalu, sehingga segala aktivitas dapat segera kembali seperti semula," pungkasya.(Armin)



 

No comments

Powered by Blogger.