Header Ads


 





Gelar Reses Sidang ke ll, Mukhlis Tampung Aspira Masyarakat untuk memajukan kesejahteraan Desa


OKI,liputansumsel.com--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI tahun 2020/2021 telah melaksanakan reses masa sidang II yang dilakukan sejak tanggal 3 - 8 Februari untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Hanura Mukhlis yang belum lama ini telah melakukan reses di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pedamaran dan Kecamatan Teluk Gelam .


Mukhlis mengatakan saat dibincangi via telepon Rabu 17/02/21"masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat, pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi aspirasi dari beberapa masyarakat Desa yang ada di kecamatan Teluk Gelam.


Adapun beberapa diantaranya mengenai pengaspalan/pengerasan jalan, pemasangan lampu jalan, pengedaman pinggir sungai, pembuatan jembatan penyeberangan, plat dueker, rehab pasar desa,  pembuatan Siring, dan masih banyak lagi aspirasi aspirasi yang di inginkan oleh masyarakat.


Sedangkan aspirasi yang disampai masyarakat dibeberapa desa yang di Kecamatan Pedamaran diantaranya juga sama dengan desa desa yang ada di kecamatan Teluk Gelam yakni pembuatan Siring, pengerasan jalan, jalan cor, lampu jalan, sumur bor, dan lain lainnya, masyarakat juga meminta kepada pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19


Mukhlis menambahkan"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, oleh karena itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah”Terang Mukhlis saat itu. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.