Kapolsek Sutera Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda Kampung Tanjung Gadang


Padang,Painan, Liputanumsel.com -- Wujud kepedulian Bintara pembina Nagari  / Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri SH, aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.yang tercermin selalu hadir di tengah - tengah Masyarakat .


Selasa tanggal 2 Februari 2021 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Kampung Tanjung Gadang Amping ParakTimur, Kecamatan Sutera Kabupaeten Pesisir Selatan,"


Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri &Babhinkantibbimas Brigadir Tomi Wijaya, anggota Kapolsek Sutera, menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda . saat menyampaikan  kepada Liputansumsel.com Rabu 3/2/21.


Turut hadir dalam peletakan batu pertam , Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri SH.dan Brigadir Tomi Wijaya, Ketua KUA Sutera,Toni Nasrianto Kemenag Pessel,Tokoh Masyarakat, Ketua Masjid beserta penggurus.


Dalam kegiatan peletakan batu pertama ini dibuka oleh Saparuddin selaku tokoh Masyarakat menyampaikan ucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah bersedia membantu dlm pembangunan Masjid Nurul Huda, diwilayahTanjung Gadng Timur.


Dalam giat ini Bpk Kapolsek Iptu Welly Anoftri , sebagai Kapolsek  Sutera ini juga mengucapkan dengan senang hati tulus n ikhlas akan membantu pembangunan masjid ini sampai selesai, semoga sangat bermanfaat buat semua umat muslim sampai anak cucu.


Selama pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama ini berjalan dengan tertib aman dan lancar,"pungkasnya Kapolsek Sutera.  (EL).

No comments

Powered by Blogger.