Header Ads


 

Sekda OKU Ajak Insan Pers Teruskan Kerjasama Yang Sudah Baik Dan Harmonis


Baturaja,liputansumsel.com - Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E, M.T, M.Si, M.H dalam Acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU di Rumah Dinas Bupati OKU pada Selasa pagi (9/2) mengajak insan pers untuk meneruskan kerjasama yang sudah terjalin baik dan harmonis selama ini dengan Pemkab dan unsur Muspida OKU, termasuk Kapolres, Dandim, Kejari, Kakankemenag, Kepala Pengadilan Negeri dan Agama. 


"Dirgahayu Hari Pers Nasional kepada semua insan pers. Kiranya semangat Hari Pers Nasional Tahun ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk bekerja secara nyata demi kemajuan Kabupaten OKU. Oleh karenanya, mari kita lanjutkan kebersamaan dalam bekerja untuk menuju OKU maju dan sejahtera, "ujarnya mewakili Bupati OKU.


Kepada awak media usai acara, Sekda OKU menyatakan hubungan antara Insan Pers dengan Pemkab OKU sudah berjalan harmonis. 

"Mudah-mudahan kedepan hubungan harmonis ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan juga dapat difasilitasi oleh Bupati OKU pada Tahun Anggaran tahun yang akan datang untuk tempat sekretariat seperti

yang sudah disampaikan dan diusulkan oleh Ketua PWI OKU tadi, Namun harus sesuaikan aturan yang ada. Kalau memungkinkan bisa dimasukan ke APBD 2022," harapnya.

(Duan)

No comments

Powered by Blogger.