Header Ads


 





SMA 22 Rubah Penampilan, Tingkatkan Pelayanan, Capai Prestasi.


Palembang, Liputansumsel.com,-Pergantian terhadap kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) beberapa bulan lalu menjadi tantangan bagi setiap Kepala Sekolah untuk melakukan perubahan dan peningkatan dilingkungan sekolah masing masing.


Dalam kurun waktu seratus hari kerja banyak pembenahan, peningkatan serta pembangunan dilingkungan sekolah dilakukan kepala sekolah ditempat yang baru mereka pimpin.


Salah satu kepala SMA yang melakukan pembenahan dilingkungannya dilakukan SMAN 22 yang beralamat di jalan Kelapa Gading Talang Kelapa Palembang.


Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 22 Palembang Sumin Eksan SPd, MM saat dibincangi diruang kerjanya mengatakan,

Dalam waktu seratus hari kerja sebagai Kepala sekolah di SMA Negri 22 ini saya akan melakukan 3P, pertama Penampilan, kedua Pelayanan dan ketiga Prestasi, pertama sekali yang akan saya lakukan Perubahan pada Penampilan lingkungan sekolah, dalam merubah penampilan saya akan menata taman dan lahan kosong yang selama ini tidak dimanfaatkan.


" Penataan itu akan saya lakukan dengan menanam tumbuhan hijau yang bermanfaat sebagai bentuk perubahan Penampilan dilingkungan sekolah ini,

Kemudian akan membikin pondok pondok disekitar kolam yang sudah ada sebagai tempat belajar dengan nuansa alam, serta menyediakan WiFi gratis untuk siswa," ucapnya.


Kemudian Ia menambahkan," Setelah merubah Penampilan  lingkungan sekolah, sebagai kepala sekolah saya akan meningkatkan pelayanan terhadap siswa dan warga sekitar lingkungan sekolah,".


Setelah penampilan berubah pelayanan sudah bagus kami akan meningkatkan untuk pencapaian Prestasi, dalam pencapaian prestasi ini berbagai sektor harus memiliki prestasi, mulai dari Peningkatan Prestasi Sekolah, Prestasi Siswa dan prestasi Guru," tegasnya.(Ar)

No comments

Powered by Blogger.