Header Ads


 

Tingkatkan Pelayanan ,Kantor Pos Palembang Tambah Loket Dan Petugas

Kepala Kantor Pos Kota Palembang Risdayati,poto Tribun.com

Palembang--liputansumsel.com Kepala Kantor Pos Palembang,Risdayanti mengatakan pastikan setiap Pencairan 

 Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Palembang dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid 19 selama proses pencairan berlangsung.

"Kantor Pos Palembang, ditunjuk untuk melayani Sekitar 35 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima bantuan dari Pemerintah sebesar Rp.300.000. Adapun mereka yang dilayani KPM dari Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Musi Banyuasin,ujarnya saat dibincangi portal ini Jumat(19/2)


Masih dikatakan Risda teknis  pelaksanaannya, Untuk mencegah kerumunan pencairan pun dibagi jadwal per kelurahan,dan setiap KPM yang akan melakukan pencairan BST diwajibkan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


“Pelayanan pencairan BST berlangsung selama dua hari mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.Selain wajib menerapkan Protokol kesehatan jadwalnya kami bagi per kelurahan agar tidak berkerumun. Ada jam tertentu yang telah kami susun untuk masing-masing kelurahan. Setelah selesai pencairan warga kami minta untuk langsung pulang agar tidak terjadi kerumunan,” jelasnya.

Tak hanya itu,lanjut Risda Untuk memastikan pelayanan berjalan lancar, pihak kantor pos juga  melakukan penambahan loket pelayanan dan Kami juga merekrut pekerja kontrak harian untuk membantu mempercepat petugas kami dalam pembayaran.

No comments

Powered by Blogger.