Wujud Kepedulian Polsek Sutera Berikan Bantuan Korban Kebakaran


Padang,liputansumsel.com--Painan, Liputansumsel.com -- Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Polsek Sutera dan jajaran kapolsk memberikan bantuan. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri SH, kepada korban kebakaran di Gunung pauh Amping Parak Timur Kecamatan Sutera Kabupaeten Pesisir Selatan, Selasa (23/2/2021).


Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Sutera bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Edi (40) yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini tidak memilik tempat tinggal. Rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.


Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri, mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Sutera untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.


“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.


Menerima bantuan dari Polsek Sutera, Edi menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.


“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.


Diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik Edi yang letaknya di Gunung pauh Amping Parak Timur, Selasa (23/2/2021) malam. Penyebab kebakaran diduga dari api di tungku yang belum sepenuhnya padam usai digunakan memasak.


Akibat kebakaran sebuah rumah milik korban hangus terbakar berikut isinya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 40 juta. (EF).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.