Ketua DPRD Ogan Ilir Kembali Vaksinasi


Indralaya.liputansumsel.com--Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir  Soeharto Hs, didampimpingi anggota DPRD Abdul Rozak Rusdy ,ST menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua, bertempat Puskesmas Timbangan Kec. Indralaya Utara, Senin (29/03).

Ketua DPRD Soeharto mengatakan setelah menerima dosis pertama beberapa waktu lalu hingga  dosis kedua tidak merasakan gejala dan sampai saat ini masih sehat walafiat.  

“Alhamdulillah, sampai saat ini Saya masih sehat walafiat sejak divaksin dosis pertama hingga dosis kedua ini,” ungkapnya.

Ketua DPRD Ogan Ilir selanjutnya mengajak seluruh masyarakat mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait vaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman, dan juga mari bersama sama menyukseskan program vaksinasi ini” Ujar Ketua DPRD Ogan Ilir. 

Sebelum penyuntikan vaksin COVID-19 terlebih dahuluh diikuti observasi selama beberapa menit guna menunggu gejala ataupun reaksi dari tubuh, dan Ketua DPRD Soeharto kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan walaupun sudah di vaksinasi covid-19.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.