Header Ads

Ketua Praksi Partai Nasdem OKI : Jangan Takut DiVaksin Salah Satu Ikhtiar untuk Kita Kuat Dan Sehat


OKI,LiputanSumSel.Com  Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Agustam, SE, M.Si telah menerima suntikan vaksin Covid-19  bertempat di Kantor DPRD OKI, Kayuagung pada Jum’at (12/3/2021). Usai disuntik, dia mengajak masyarakat OKI agar jangan pernah takut atau ragu untuk menjalani vaksinasi Covid-19.


“Ayo semuanya (masyarakat-red) jangan pernah takut atau ragu divaksin, tetap semangat, kita semua juga percaya sama pemerintah, karena pemerintah akan melakukan yang terbaik,” ujar Agustam saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan itu, H. Agustam mengaku saat penyuntikan vaksin tidak terasa sakit. Menurutnya, rasa ketika disuntik vaksin hanya seperti digigit semut, pasca disuntik pun dari sisi efek samping tidak merasakan hal serius hanya sedikit pegal di bekas suntikan vaksin.


“Saya merasakan cuma sedikit pegal saja. Tidak ada yang gimana-gimana. Jadi biar orang-orang tidak usah takut. Kita sudah divaksin dan alhamdulillah kita sehat,” kata Agustam.


Sekali lagi, lanjutnya, kepada seluruh masyarakat OKI jangan takut dan ragu untuk divaksin. “Mudah-mudahan semua mau divaksin. Ini kan vaksin salah satu ikhtiar dan senjata kita untuk bisa kuat dan sehat, semoga pandemi ini cepat berlalu dari bumi ini ,” pungkasnya. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.