Pada Target sasaran renovasi masjid Nurul Imam, pintu menara hari ini telah terpasang.

PALEMBANG,liputansumsel.com--Kodim0418- salah satu program kegiatan fisik TMMD Kodim 0418 palembang di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, adalah renovasi masjid Nurul Imam di jalan taqwa.

Setelah tempo hari satgas lakukan pengukuran kusen yang menjadi pintu menara masjid Nurul Imam, nampak pada hari ini telah selesai di pasang.

Dari lokasi target sasaran renovasi masjid Nurul Imam, secara fisik tinggal beberapa komponen yang masih di rapikan oleh satgas.

Oleh sebab itu, DANSSK kapten Infanteri Winarto menyatakan Target sasaran renovasi masjid Nurul Imam yang di proyeksikan dapat memotivasi lebih warga kampung Jawi untuk memkamur kan lagi masjid Nurul Imam, dapat terselesaikan sebelum masa akhir pelaksanaan TMMD.

" Alhamdulillah renovasi masjid Nurul Imam tinggal beberapa komponen yang perlu di rapikan lagi oleh satgas, saya juga ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat kampung Jawi membantu satgas TMMD percepat pengerjaan".kata DANSSK Kapten Infanteri Winarto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.