Header Ads

Pelda H Ngadiono Menyampaikan Tausiahnya Sibuk Bekerja, Jangan Sampai Tinggalkan Sholat

PALEMBANG,liputansumsel.com--KODIM0418 - Pelda H Ngadiono menyampaikan tausiahnya dihadapan jemaah masjid Nurul Iman dalam kegiatan pengajian yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, Jumat (26/03/2021).

Dalam tausiah yang disampaikan Pelda H Ngadiono, sebagai hamba Allah SWT hendaknya harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan kepada kita sebagai umatnya. Dengan selalu bersyukur, Allah sebagai pencipta alam raya ini pasti akan menambah nikmat yang diberikan kepada umat Nabi Muhammad SAW.

Banyak sarana yang dapat dilakukan umat Muhammad untuk bersyukur kepada Allah. Salah satunya, dengan cara sholat tepat waktu. Jangan sampai, karena diperbudak pekerjaan hingga meninggalkan sholat. Karena pekerjaan yang didapat juga karena dari izin Allah SWT.

Dari itulah, Pelda H Ngadiono mengajak satgas TMMD dan juga masyarakat sekitar yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan. Jangan sampai, nikmat yang diberikan Allah diingkari  dan lupa untuk melaksanakan sholat.

No comments

Powered by Blogger.