Silahkan Hubungi Call Center MEP Muba, Jika ada Gangguan Listrik Anda


MUBA,liputansumsel.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) adalah langkah baru dalam capaian dan terobosan baik kabupaten maupun kota. Apalagi dengan adanya BUMD dapat meningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Hal ini juga dimiliki oleh kabupaten Musi Banyuasin, yang memiliki beberapa Perusahaan milik Daerah. Salah satunya PT Muba Elektrik Power (MEP) yang bergerak pada bidang Pelayanan Listrik Daerah. 


PT MEP dibawah pimpinan Augie Bunyamin beberapa bulan yang lalu telah membentuk divisi baru yang selama ini belum ada sama sekali adalah divisi Call Center bertujuan untuk menerima laporan masyarakat terkait persoalan gangguan listrik dan pasang baru.


" Call Center bisa di hubungi dengan Nomor 08117388818 dan 0811793050, jadi masyarakat bisa melaporkan permasalahan mengenai listrik," ujar Direktur MEP Augie Bunyamin, Kamis (18/3/2021).


Dijelaskan Augie, dengan dibentuknya Call Center ini dilandasi dari informasi masyarakat yang tidak tersalurkan dengan tepat selama ini dimana banyak masyarakat mengadukan soal Listrik di media sosial, sehingga diperlukan wadah yang baik agar dapat untuk ditindaklanjuti dengan cepat, dengan cara menghubungi Call Center kita.


" Pihaknya terus berupaya menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat agar bisa memberikan informasi secara langsung. Dengan Call Center masyarakat bisa melaporkan kondisi di suatu tempat terkait listrik adalah  tanggung jawab kita bersama guna menindaklanjuti Informasi yang diberikan kepada kita," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.