Header Ads

Tim Masev Mabes TNI Sebut Program TMMD Kodim Palembang Tepat Sasaran





PALEMBANG,liputansumsel.com--KODIM0418 - Mengecek langsung pembangunan jalan dan jembatan penghubung antar dua wilayah, Tim Masev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Edy Santoso menyebut program TMMD Kodim 0418 Palembang tepat sasaran.

Hal ini, disampaikan Brigjen TNI Edy Santoso setelah mengecek pembuatan jalan dan pembuatan jembatan penghubung, Kamis (18/03/2021).

Menurut jenderal bintang satu ini, dari pengecekan di lapangan pembuatan jalan dan pembuatan jembatan penghubung tepat sasaran. Karena, apa yang telah dibangun akan bisa dimanfaatkan tidak hanya masyarakat Palembang tetapi juga masyarakat Banyuasin.

"Pembuatan jalan mulai selesai.  Jembatan juga sudah hampir rampung, mudah-mudahan tanggal 28 selesai semuanya. Kalau dilihat, memang sasaran yang ada di Kodim Palembang ini tepat sasaran, seperti pembuatan jalan dan jembatan," katanya.

Lanjut Brigjen Edy, dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan penghubung ini, bisa mempermudah masyarakat untuk berlalu lintas. Karena, selama ini masyarakat harus bersusah payah untuk menuju ke persawahan.

"Jadi dengan adanya jalan dan jembatan ini, bisa masuk transfortasi baik roda empat maupun dua. Masyarakat juga mudah untuk mengangkut hasil panen. Pembangunan ini, bisa mendorong wilayah yang ada di dekatnya juga merasakan adanya jalan dan jembatan," katanya.

No comments

Powered by Blogger.