Wako Prabumulih Kunjungan Kerja Ke Kota Pagaralam


 Prabumulih,liputansumsel.com--  Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam Sumatera Selatan, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkot Prabumulih,yang secara langsung dihadiri Wali Kota (Wako) Ir. H. Ridho Yahya MM dan Ketua TP PKK Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu beserta rombongan dan beberapa Dinas terkait.


Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor bersama jajaran Pemkot nya,menyambut hangat kunjungan kerja ini. Dan mengadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Kamis (25/03/2021) malam.


Dalam sambutannya, Wako Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih beserta rombongan atas kunjungan silaturahminya kebumi Besemah ini. 


"Semoga kunjungan ini akan menjadi media silahturahmi dan komunikasi Yang positif untuk kemajuan daerah Pagar Alam dan Prabumulih," ungkapnya. 


Wako Alpian Maskoni menambahkan,moment kunjungan silaturahmi ini sangat membantu promosi destinasi wisata yang ada di Kota Pagar Alam yang tentunya sejalan dengan Visi Kota Pagar Alam, implementasinya yaitu melaksanakan pembangunan yang berwawasan lingkungan. 


"Pemkot Pagar Alam berkomitmen sebagai Kota kunjungan wisata terdepan di Sumsel dan akan tetap berkomitmen menjadi paru-paru bagi Provinsi kita," imbuhnya


Dalam kesempatan itu Wako Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagar Alam yang telah menerima kunjungan Pemkot Prabumulih beserta rombongan dengan baik.


"Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya untuk kunjungan kerja saja,tapi untuk saling mendorong dalam berbagai hal seperti meningkatkan perekonomian dari sektor wisata dimasa pandemi Covid-19 saat ini," pungkas Ridho Yahya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.