IWO MUBA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA INSTANSI DAN STAKEHOLDER


MUBA ,liputansumsel.com- Pengurus Daerah Ikatawan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Instansi dan Stakeholder atas suksesnya kepengukuhan yang digelar pada 30 Maret 2021 lalu.


Penghargaan ini diganjar kepada Instansi dan Stakeholder yang dalam beberapa waktu terakhir menjalankan sinergitas dalam bidang Publikasi dan Komunikasi.


Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra dalam kesempatannya berterima kasih atas keaktifan dalam berbagi informasi dan suportnya kepada kami atas kesuksesan digelarnya pengukuhan PD IWO Muba masa Bhakti 2021-2026


"  Diharapkan tidak hanya saat ini saja, tapi dalam jangka yang tak bisa diukur dengan waktu. Kami siap mendukung jalannya Program dan Inovasi yang dibangun oleh Pemkab Muba kemudian di inisiasi oleh Instansi terkait," ujarnya, Jumat (9/4/2021).


Ditegaskanya, kami pun berharap ketika adanya temuan-temuan dan Fakta di lapangan tetap terlebih dahulu di komunikasikan, karena memang kami tidak memandang siapa dan ada apa. Akan tetapi kami bersifat netral jika salah kami beritahukan, dan jika benar kami benarkan.


" Sesuai dengan yang tertuang dalam Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ)," imbuhnya.


Sementara itu salah satu penerima Apresiasi Kadisdagperin Muba Azizah SSos MT mengucapkan, terima kasih kepada PD IWO Muba telah mempercayai kami sebagai mitra sekaligus instansi yang aktif dalam komunikasi dan keterlibatan dalam kesuksesan Pengukuhan PD IWO Muba.


" Ucapan terima kasih kami berikan, dan kami juga mengapresiasi atas suksesnya pengukuhan PD IWO Muba beberapa waktu lalu. Semoga Sinergitas yang telah berlangsung ini dapat terjaga dengan baik," ungkap Azizah.


Terpisah Kepala DPM-PTSP Muba Erdian Syahri SSos MSi mengatakan, dengan lahirnya PD IWO kabupaten Musi Banyuasin ini, diharapkan mampu mendorong kecerdasan dan keberimbangan Informasi yang Akurat dan Terpercaya.


" Sesuai dengan tugas dan fungsinya, jangan sampai melakukan penyebaran informasi yang tidak benar, karena Pers adalah Garda terdepan dalam penyampaian informasi Publik," dikatakan Erdian.


Penyerahan Apresiasi dan Penghargaan ini didampingi oleh Wakil Ketua Agung Budi Setiawan, Sekretaris Andi Mustika SE, Hasim Bendahara, Ariansyah Saputra Wakil Ketua Bidang Organisasi, dan Wakil Ketua Bidang Humas Winda Camelia SE.

No comments

Powered by Blogger.