AXS Kota Prabumulih Berbagi Takjil Gratis


Prabumulih,liputansumsel.com Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan,Jumat (7/5) Komunitas Avanza Xenia chapter Prabumulih  (AXS Prabumulih) membagikan Takjil gratis kepada pengemis dan tukang ojek untuk berbuka puasa.

     Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan didepan masjid  mardhotillah jalan jendral Sudirman kelurahan muara dua Prabumulih timur sumatera selatan.

      "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama umat muslim yg sedang berpuasa,ujar dedek Afandi salah seorang admin AXS Prabumulih.

        dikatakan Dedek,Untuk pembagian takjil ini kita menyasar kepada pengemis,tukang ojek dan warga kurang mampu yang masih beraktifitas dimasa pandemi covid 19 .

       "Kegiatan ini bukan ajang untuk pamer maupun riya'.kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengubah stigma masyarakat kalau komunitas axs Prabumulih itu hanya untuk hura-hura,"harapnya.

       Ditambahkan Dedek,dalam kegiatan ini dirinya dan anggota komunitas tetap menjalankan Protokol kesehatan dengan memakai masker,jaga jarak agar tidak bersentuhan langsung yang dikhawatirkan menularkan virus Corona.(ls02)

No comments

Powered by Blogger.