Hindari Jalan Rusak, Warga Perumahan Pelangi Alami Kecelakaan.


Palembang, Liputansumsel.com,-Lagi lagi, Kecelakaan terjadi di Jl. Sematang Borang,  RT. 7 Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Rabu Pagi (26/5).


Diketahui korban bernama Jumi, warga perumahan pelangi, Jembatan dua, Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.


Pagi itu, Jumi bersama adik nya pulang dari pasar sako dengan mengendarai sepeda motor metik, ketika melintas di Jl. Sematang Borang, Jembatan satu, Jumi menghindari jalan yg rusak, naas sepeda motor yang ditungganginya oleng dan terbalik, ungkap Jumi sambil menahan rasa sakit.


"Dengan adanya kecelakaan ini, saya akan lebih berhati hati  mengendarai sepeda motor, apalagi di Area jalan ini, karena tidak semua jalan disini bagus",.


Di tempat yang sama, salah satu warga RT. 7 Mengungkapkan, di Jalan ini (Red- Sematang Borang Jembatan Satu) sudah sering terjadi kecelakaan.


"Beberapa waktu yang lalu hal serupa terjadi dengan pengendara motor yang membawa telor, untung saja orangnya tidak kenapa kenapa tapi telor yang dibawa banyak yang pecah" beber warga Rt. 7 yang tidak ingin disebutkan namanya.


Jos salah satu warga sekitar yang sering lalu lalang di jalan tersebut menambahkan, agar tidak terjadi lagi kecelakaan ditempat yang sama, saya berharap  kepada pemerintah setempat agar dapat membuat jalan akses ini lebih bagus lagi .


"saya mewakili warga sekitar yang sering menggunakan jalan ini, Kami sangat berharap jalan yang kurang bagus agar dapat diperbaiki supaya tidak terjadi lagi hal serupa" harap Jos kepada Pemerintah.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

(ARMIN)

No comments

Powered by Blogger.