KASAT RESNARKOBA POLRES MUBA DAN PERSONIL TERIMA PENGHARGAAN


MUBA,liputansumsel.com- Enam anggota Sat resnarkoba Polres Musi Banyuasin mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap 10 Kg narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (05/05/21)


Penghargaan diberikan langsung Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang didampingi oleh Kapolres Muba Akbp.Erlin Tangjaya,SH.Sik, Dandim 0401/Muba, serta OPD di halaman Mapolres Musi Banyuasin.


Penghargaan tersebut diberikan usai Apel gelar pasukan operasi ketupat Musi-2021 dihalaman polres muba 


Adapun, anggota yang mendapat penghargaan adalah Akp. Jonroni M. Hasibuan SH, Iptu Hermanto,SH., Iptu Junardi,SH., Ipda Lekat Harianto,SH., Bripka Suhada, Bripka Yusef Hadi.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin , saya ucapkan terima kasih kepada  anggota satresnarkoba yang telah berprestasi dalam ungkap kasus narkoba, Ujar Bupati Muba disela pemberian penghargaan


Kapolres Muba Akbp. Erlin Tangjaya,SH.Sik., mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Muba yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di kabupaten musi banyuasin.

No comments

Powered by Blogger.