Sembako Untuk Pasukan Kuning dan Driver Bentor Bayung Lencir


MUBA,liputansumsel.com- Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA gencar menginstruksikan jajarannya untuk bisa berbagi kepada masyarakat.


Kali ini diaplikasikan oleh Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir, dimana menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pasukan kuning (Tenaga Kebersihan DLH) dan driver Bentor di Kecamatan Bayung Lencir diberikan bantuan sembako.


Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni yang diberikan langsung oleh Sekcam Bayung Lencir, Heru Kharisma SSTP MSi kemarin, Jum'at (7/5/2021) dan oleh Camat Bayung Lencir M Imron SSos MSi, hari ini Sabtu (8/5/2021).


Bantuan tersebut disambut bahagia oleh pasukan kuning dan driver bentor. sumringah bahagia terpancar dari raut wajah mereka saat menerima bantuan tersebut.


"Alhamdulillah bisa mendapatkan sembako menjelang lebaran ini, ini sangat membantu kami dalam merayakan lebaran nanti, bisa masak ketupat pake beras ini," ujar salah satu Driver Bentor, Adi sembari menunjukan beras yang ia pegang.


Senada dengan yang disampaikan oleh salah satu pasukan kuning, Hendri, dirinya mengatakan bahwa bantuan tersebut ia sebut Tunjangan Hari Raya (THR). "Iyo terimakasih sekali THR ini sudah diberikan kepada kami, terimakasih Pak Camat, Pak Sekcam," ujarnya.


Sementara Camat Bayung Lencir, M.Imron,SSos,MSi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk motivasi kepada Tenaga Kebersihan dan Driver Bentor di Bayung Lencir ini, agar nanti pada hari Raya Idul Fitri bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarganya meski ekonomi diterpa pandemi,katanya


"Semoga bermanfaat dan berbahagia bersama keluarga dirumah ketika lebaran nanti. Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan dan tidak mudik,"tutup Imron.

No comments

Powered by Blogger.