Silaturahmi ke DPRD OKI, Orang Tua Alisyah LIDA harapkan Dukungan penuh untuk Kemenangan Alisyah


OKI LiputanSumsel.Com-Alisyah yang  merupakan putri Kabupaten OKI anak Pedamaran asli yang tengah berkompetisi di ajang LIGA Dangdut Indonesia 2021 dan telah melaju ke Top 28 besar. 


Pada hari Senin 3 Mei 2021 kedua orang tua Alisyah beserta keluarga juga Tim Inti Pemenangan Alisyah Turun Langsung ke DPRD OKI untuk meminta Dukungan agar Alisyah bisa lanjut ke pencapaian berikutnya, dan pertemuan pun berlangsung di Ruang kerja Ketua DPRD OKI Abdianto.


Ketua DPRD OKI dalam perbincangan dengan Kedua Orang tua Alisyah mengatakan" Kami DPRD OKI siap mendukung Alisyah sampai menjadi Juara, karena sudah kewajiban kami mendukung Alisyah yang telah membawa nama Provinsi Sumatera Selatan terkhususnya Kabupaten OKI"Terangnya.


Sementara itu Wilindra putra asli Pedamaran yang merupakan salah satu anggota DPRD OKI menambahkan" saya sebagai anak  Pedamaran merasa sangat bangga terhadap Alisyah yang telah menorehkan prestasi nya di bidang seni suara melalui ajang Liga Dangdut Indonesia, tentunya saya pribadi mendukung penuh sampai Alisyah raih juara"Ungkapnya.


Ditempat yang sama Guluk Tahan selaku Ayah dari Alisyah yang di bincangi usai pertemuan dengan Ketua DPRD OKI mengatakan" Kami sangat berharap penuh kepada DPRD OKI untuk mendukung Alisyah agar bisa lanjut ke babak babak berikutnya, dan besar rasa terima kasih kami kepada DPRD OKI yang telah mendukung Alisyah " Terangnya.


Kemudian A. Syahruddin biasa di panggil Adon yang merupakan salah satu pegiat Seni dan koordinator tim inti pemenangan Alisyah menambahkan" Silaturahmi kami di DPRD OKI tak lain untuk menguatkan dukungan penuh pada Alisyah yang sekarang tengah membawa nama Provinsi Sumatera Selatan dan Alhamdulillah mendapatkan tanggapan baik terutama dari Ketua DPRD Abdiyanto yang siap mendukung untuk Alisyah dan beliau pun akan meminta kepada Anggota DPRD lainnya agar bisa mendukung Alisyah" Ungkapnya. ( Povi )

No comments

Powered by Blogger.