Anggota Polsek seluas bantu pembuatan pagar gereja satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw

Bengkayang -liputansumsel.com--
Anggota kapolsek seluas turut aktif ikut menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 111 yang dilaksanakan Kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang, terlihat pada saat pembagunan pagar gereja.

Terlihat anggota Polsek seluas turut membantu pembangunan pagar gereja yang merupakan bagian dari proyek TMMD, Di lokasi TMMD, polisi bergotong royong bersama TNI, dan masyarakat setempat membangun infrastruktur desa

“sinergi kami sangat terjalin dengan turut nya anggota Polsek seluas yang ikut mensukseskan program TMMD ini dan turut membantu kami dalam pembangunan pagar gereja harapan saya ini terus berlanjut kedepannya" ujar Serda Samuel selamet anggota satgas TMMD.

Untuk saat ini, pekerjaan yang jadi fokus anggota Polsek, adalah membangunan pagar gereja sebagai sarana ibadah umat Nasrani untuk beribadah

 kegiatan TMMD kali ini sebagai bentuk dan wujud sinergisitas antara Polri dan TNI untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
(Pendim 1202/skw)

No comments

Powered by Blogger.