Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Setempat Membentuk Kerja Sama Yang Baik Dalam Kegiatan TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Untuk memaksimalkan pembangunan di suatu wilayah, dibutuhkan tim yang solid antara masing-masing pekerja. Hal ini dibuktikan oleh anggota satgas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak bersama warga Desa Kuala Mandor B yang saling berbagi tugas untuk mengerjakan pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter di desa tersebut, Jumat (18/06/2021).
Tujuan berbagi tugas agar kegiatan TMMD ini tidak fokus pada satu titik yaitu kegiatan pengecoran jalan saja, akan tetapi harus ada beberapa orang yang juga membantu membawakan material yang dibutuhkan saat pengecoran jalan dilakukan. 
Disinilah terlihat bentuk kerja sama antara anggota satgas TMMD dengan warga. Semuanya tidak hanya fokus dalam pengecoran jalan tetapi juga membantu mengangkut material yang disimpan agak jauh dari lokasi pembangunan jalan. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi. Beliau memberikan apresiasi kepada seluruh anggota satgas TMMD yang dengan kompak membentuk kerja sama yang baik dengan warga setempat demi tercapainya suatu tujuan.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.