Anggota Satgas TMMD ke-111 di sela-sela waktu istirahat melaksakan komsos dengan warga


BENGKAYANG –liputansumsel.com--
Saat istirahat personel anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 / Kodim 1202 Singkawang, dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di dusun Trymulia desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama. Sementara itu seiring dengan keterlibatannya di TMMD ke-111, anggota Satgas TMMD merasa betah karena keberadaan mereka selalu berbaur di tengah-tengah masyarakat Dusun Trymulia desa Sentangau Jaya.

Komsos perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan kerja bhakti TMMD ke-111 juga sama. Seperti yang dilakukan Serda Safriyadi istirahat lepas pengerjaan RTLH di salah satu penerima manfaat ia melakukan komunikasi sosial.

”Ini saat tepat, sambil istirahat menikmati kopi bareng warga dusun Trymulia, bisa komsos dengan warga tentang banyak hal diantaranya potensi wilayah, usulan masyarakat dan lainnya sehingga menambah kedekatan dengan mereka,” ungkapnya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.