Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Semprotkan Desinfektan ke Halaman Rumah Warga Desa Sentangau Jaya

BENGKAYANG –liputansumsel.com--
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang melakukan penyemprotan desinfektan di Halaman Rumah Warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Serda Alponsius, salah satu anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw, mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia.

Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sentangau Jaya bapak Aloysius mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah dan mengingat saat ini warga kami ada yang terpapar covid-19 dan sekarang sedang isolasi mandiri,” ujar Kepala Desa Aloysius. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.