Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Semangat Angkut Semen dari gudang

BENGKAYANG -liputansumsel.com--
 Program kegiatan TMMD Ke-111 yang diadakan oleh Kodim 1202/Singkawang yang berada di Desa Sentangau Jaya yang sudah berjalan membuat sibuk semua orang, tidak terkecuali anggota TNI dan warga yang berada di wilayah desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Skw yang ada di Desa Sentangau Jaya ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

ini terlihat ketika anggota TNI yang Semangat sedang Angkut semen dari Gudang , untuk kemudian didekatkannya ke mesin molen sebagai bahan utama dari pembuatan adukan beton.

Untuk kelancaran pembangunan jalan desa yang sedang di Betonisasi, dan memastikan semua bahan material yang dipergunakan adukan tersedia, Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini dengan sigap dan tanggap melangsir semen untuk diangkut mendekat ke mesin molen.

“Biar cepat membuat adukan betonnya, maka kami sengaja mendekatkannya ke lokasi molen, jadi tidak perlu harus menunggu diambil dikejauhan dulu saat diperlukan,”Ujar Serda Sapriadi, saat ditemui dilokasi.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.