Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mengikuti Rapat Pembangunan Bina Marga

Pontianak -liputansumsel.com--
Babinsa 1207-01/Pontianak, Serda Brain. S. L., yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengikuti rapat dengan terkait adanya beberapa pembangunan di bidang bina marga di wilayah Pontianak Utara. Yang membahas tentang perencanaan pemerataan pembangunan dan kelancaran lalu lintas, Jumat (25/06/2021).
“Dengan adanya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, kita akan berkolaborasi supaya pembangunan jalan protokol dan akses jalan gang di daerah Pontianak Utara dan sekitar Pontianak Utara tidak ada keterlambatan karena terkendala akses dan pekerjaan yang sedang berjalan sering terdapat masalah eksternal” tegas Kabid Perencanaan PU (bapak Andi).
Dari pihak bina marga akan selalu memperhatikan volume jalan yang selama ini selalu terjadi kemacetan dan tingginya angka kecelakaan, karena volume jalan dan aktifitas kendaraan tidak sesuai. “Oleh sebab itu kami berusaha bekerja sam dengan pihak-pihak terkait agar supaya bersama sama pro aktif dalam program bina marga” terang Kabid Bina Marga PU (bapak Mansur).
Dengan adanya satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak akan membantu mengadakan sosialisasi dan adakan pengawasan langsung ke lapangan supaya tidak ada lagi yang menggangu dan menghambat dalam pembangunan di wilayah Pontianak Utara.
Camat Pontianak Utara (Affan, SH.) akan menggandeng satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam pemantauan dan pengawasan dalam pelaksanan semua kegiatan yang sedang berlansung di Pontianak Utara khususnya sehingga dapat dinikmati oleh semua elemen masyarakat di Pontianak Utara dan sekitarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.