Anggota Satgas TMMD Ke-111 Makan Bersama Warga


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Anggota satgas TMMD ke-111 makan bersama warga. Kebersamaan satgas TMMD itu dibangun sejak dibukanya TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor, Kabupaten Kuburaya, Provinsi Kalimantan Barat. Tak kalah pentingnya, menjadikan kebersamaan semakin erat, Kamis (17/06/2021).
Bukhori seorang pemilik rumah yang juga orang tua asuh anggota satgas TMMD mengungkapkan rasa senang dan bangga rumah dia salah satu rumah tempat satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan., bahkan ia merasakan satu keluarga saat sedang makan bersama.
“Baginilah kondisi kami saat makan bersama satgas TMMD. Meski menu yang disuguhkan alakadaranya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab dan serasa makan sama anak sendiri” ucap Bukhori.
Pratu Aris anggota satgas yang menginap di rumah bapak Bukhori mengatakan dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena bapak Bukori sangat ramah dan penuh keakraban.
“Jujur hari ini kami makan bersama dengan keluarga bapak Bukhori, kami merasa di rumah keluarga kami saja. Beliau sudah kami anggap orang tua kami selama bertugas di Desa Kuala Mandor B ini” ungkapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.