Anggota satgas TMMD membantu warga menggiling padi

Bengkayang -liputansumsel.com--
Dalam rangka membantu meningkatkan ketahanan pangan, salah satu anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Serda stefelix Endri membantu sekaligus melakukan pendampingan terhadap usaha penggilingan padi milik warga desa sentangau jaya kec. seluas kab. bengkayang. 

Menurut pasiter Kodim 1202/skw kapten INF Sarmin mengatakan, "personil satgas TMMD yang terus menggerjakan sasaran fisik di Kecamatan seluas terus terlibat dalam upaya pengembangan sektor lain" pungkasnya. 

" Sebagai Anggota satgas tentara membangun desa kami tak hanya mengerjakan target pembangunan fisik, seperti pembukaan jalan baru, jembatan dan lain sebagainya namun namun kami juga mempedomani dan melaksanakan 8 wajib TNI yang ke-8, tentunya juga ikut membantu aktivitas usaha atau ekonomi warga," ujar Serda stefelix Endri anggota satgas TMMD 111.

"Kami sengaja diperintahkan Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Letkol INF Condro Edi Wibowo untuk ikut membantu warga, agar pekerjaan warga cepat selesai," tegasnya.

Sebelumnya, anggota satgas TMMD juga telah melakukan pendampingan dan membantu memanen dan menanam jagung serta cabai.(Pendim 1202/skw)

No comments

Powered by Blogger.